DIKLAT GADA PRATAMA GELOMBANG PERTAMA

Sesuai dengan komitmen Manajemen PT Dutagaruda Piranti Prima berhasil menyelenggarakan DIKLAT Gada Pratama Gelombang Pertama. pelaksanaan Diklat tersebut dilakukan pada tanggal ! Agustus 2019 sampai Tanggal 6 Agustus 2019.

Sebuah gebrakan baru untuk kegiatan Diversifikasi Bisnis dimana PT Dutagaaruda Piranti Prima dalam bidang pelatihan kemampuan tenaga pengamanan demi menciptakan kepuasan pelanggan yang menggunakan tenaga pengamanan yang disipakan oleh PT Dutagaruda Piranti Prima. pada pelaksanaan Diklat Gada Pratama gelombang pertama dibuka langsung oleh Wadir Bimas Poda Metro Jaya Bapak AKBP Anjar Gunadi dan ditutup oleh Kasubdit Bimas Bapak AKBP Dony Sembiring.

Alhamdulillah pelaksanaan Diklat perdana berlangsung dengan sangat baik sesuai dengan target yang sudah dicanangkan, selain menyiapkan tenaga pengamanan untuk pelanggan, komitmen PT Dutagaruda Piranti Prima juga memastikan tenaga pengamanan yang disiapkan benar-benar memiliki kompetensi dan kemampuan yang sangat prima. selain support dari manajemen PT Dutagaruda Piranti Prima juga yang tidak kalah penting adalah support tenaga instruktur dan semua tim Dutagaruda Training Center yang membuat penyelenggaraan Diklat Gada Pratama berjalan dengan baik.

Salam Sukses buat kita semua, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kemudahan buat kita semua. Amin..

Hormat kami


Tim Dutagaruda Trainng Center