Launching DUTA PANASONIC

        Sejalan dengan perkembangan teknologi dan dunia usaha, manajemen  PT Dutagaruda Piranti Prima yang menuntut pertumbuhan yang signifikan dari program diversifikasi/diferensiasi.  Untuk menjawab tantangan tersebut, maka PT Dutagaruda Piranti Prima melakukan terobosan  kerja sama dengan PT Panasonic.

         Kerja sama yang dilakukan antara PT Dutagarauda Piranti Prima dengan PT Panasonic adalah kerja sama dalam bidang service purna jual berupa instalasi, perbaikan dan perawatan Air Conditioner.  Untuk lebih meningkatkan kapabilitas dan menangkap peluang pasar dibidang pendingin udara, maka Dutagaruda menggandeng ASISI (asosiasi teknisi refrigeran dan pendingin udara indonesia) sebagai mitra bisnis dalam mendukung program difersifikasi/diferensiasi.

        Alhamdulillah pada tanggal 30 April 2019 PT Dutagaruda Piranti Prima telah resmi ditunjuk sebagai AUTHORIZED SERVICE CENTER PANASONIC. artinya Dutagaruda sudah dapat melakukan aktifitas dalam mendukung perbaikan, perawatan atau instalasi pendingin udara. Semoga terobosan baru ini membawa perubahan dan peningkatan kesejahteraan karyawan Dutagaruda. Aamiin...