MERAIH PELUANG BISNIS E-COMMERCE

Sesuai dengan kebijakan Manajemen PT Dutagaruda Piranti Prima, bahwa untuk menghadapi tantangan masa depan, Dutagaruda harus mampu melihat peluang bisnis yang bisa diimplementasikan sebagai program diversifikasi bisnis yang sudah dicanangkan jauh tahun-tahun sebelumnya. Pada kuartal kedua tahun 2019 ini, PT Dutagaruda Piranti Prima menggandeng Tour and Travel Revolution sebagai mitra kerja yang akan menjalankan bisnis e-commerce.

Sebagai langkah strategis yang dilakukan dalam menjalankan bisnis e-commerce ini, Dutagaruda menamai bisnis e-commercenya ini dengan nama DUTAGARUDA TRAVEL, hal ini dimaksud untuk memudahkan calon klien mengunjungi website kami karena akan diintegrasikan dengan website dutagaruda.com sehingga siapapun calon klien yang mengunjungi website dutagaruda.com maka akan diarahkan ke website dutagarudatravel.

Sementara lingkup pelayanan DUTAGARUDA TRAVEL akan fokus kepada aplikasi pelayanan online www.dutagarudatravel.com , diantaranya :

  • Tiketing perjalanan darat, laut dan udara
  • Pembayaran online untuk rekening listrik, PDAM, BPJS dan lainnya
  • Paket Haji dan Umroh
  • Paket traveling domestik dan luar negeri
  • Dan pelayanan lainnya.

Inilah produk baru yang akan dipersembahkan oleh PT Dutagaruda Piranti Prima sebagai bentuk diversifikasi bisnis dan untuk memudahkan masyarakat luas dialam melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari.


Salam Improvement


Cecep Ilyas

Senior Manager BISDEV