SHES (Safety, Health, Environment & Security) Award

Penerapan Sistem Manajemen K3, Lingkungan serta Securiti adalah hal yang sudah menjadi keharusan bagi semua penyedia jasa di MRT Jakarta. Dikarenakan MRT adalah sarana trasnportasi publik yang saat ini sedang digandrungi oleh semua lapisan masyarakat, maka sudah barang tentu kecelakaan yang terjadi, baik yang sifatnya kecelakaan ringan ataupun kecelakaan berat yang menimpa penumpang dan pengunjung akan sangat cepat menjadi sorotan publik. 

MRT Jakarta, sejak awal diresmikannya hingga saat ini sangat konsen terhadap penerapan Sistem Manajemen K3L sehingga semua penyedia jasa yang ada dibawah kendali MRT diwajibkan menerapkan Sistem Manajemen K3L. Pada pertengahan akhir Februari lalu tepatnya tanggal 27 Februari 2020, MRT jakarta menyelenggarakan event yang luar biasa yaitu pemberian Award penerapan Sistem Manajemen K3L dan Securiti bagi semua penyedia jasanya tidak ketinggalan juga didalamnya DUTAGARUDA, didalam ajang ini PT DUTAGARUDA PIRANTI PRIMA sebagai salah satu penyedia jasa pengamanan dan front liner di MRT jakarta, mendapatkan JUARA KEDUA untuk kategori penyedia jasa yang menerapkan Sistem Manajemen K3 dengan baik. Penghargaan tersebut diberikan langsung dari manajemen MRT Jakarta (Bpk. William) kepada Direktur PT Dutagaruda Piranti Prima (Bpk M. Iksan).

Semoga dengan dinobatkannnya Dutagaruda sebagai JUARA KEDUA penyedia jasa yang menerapkan Sistem Manajemene K3L, menjadikan cambuk untuk lebih semangat meningkatkan kualitas kinerjanya dimanapun berada.


Hormat kami



Cecep Ilyas

Penulis