SOCIAL DISTANCING DI AREA KANTOR

Penyebaran Virus COVID 19 yang makin massive membuat sejumlah instansi, baik pemerintah maupun instansi swasta mengambil kebijakan untuk bisa meminimalisir penyebaran virus tersebut. Tidak ketinggalan juga PT Dutagaruda Piranti Prima yang menerapkan “ SOCIAL DISTANCING” didalam kantor serta menerapkan WFH (Work From Home) atau melakukan pekerjaan dari rumah, namun dengan sistem bergantian dengan tujuan mengurangi pertemuan karyawan di kantor.

Selain itu kegiata yang dilakukan juga membuat prosedur tentang penggunaan Lift, yaitu dengan membatasi jumlah personil/orang yang menggunakan lift. Orang yang menggunakan lift tidak boleh lebih dari 4 (empat) orang. Hal ini juga dimaksudkan untuk memastikan jarak antara karyawan yang satu dengan karyawan yang lainnya berjarak 1 (satu) meter sehingga kondisi tersebut dapat memastikan penyebaran virus COVID 19 tidak terjadi.

Semoga hal ini dapat menjadi hal baik yang dapat diterapkan dan kita semua dapat memberikan kontribusi dalam memerangi penyebaran COVID 19.


Salam Sehat Selalu



Cecep Ilyas

Business Development